Kamis, 01 Maret 2012

Aku Hilang...

Aku merasa hilang..
Seakan nyawa tinggalkan raga…
Tak ada lagi gelora dalam dada…
Hati ku pun tak bisa lagi merasa…
Seakan semua terasa hitam putih…
Tanpa ada tinta lain lagi yang mewarnai…
Dimana kecerianku yang dulu mewarnai…
Dimana tawaku yang dulu menemani…
Bahkan secercah senyuman pun engan menghampiri…
Aku kehilangan arah dalam hidupku…
Tak ada tujuan yang inggin ku singahi..
Aku seperti ilalang yang terombang ambing
Terkadang aku merasa lelah..
Akan hidupku yang tak pasti…
Ingin ku segera pergi…
Menjemput semua mimpi…
Yang sempat ku titipkan pada ibu pertiwi…
Namun seakan tak ada jalan yang bisa kuselusuri
Bahkan kesempatan pun engan untuk menghampiri..
Lagi-lagi ku harus tetap menunggu…
Menanti kesempatan menghampiriku…
Dan ku akan mengubah semua mimpi..
Namun sampai kapan kah ku harus terus seperti ini…
Tersudut mati dengan kesendirianku…
Tanpa ada teman dan kawan…
Semakin lelah ku…
Saat kebahagian tak memihak padaku…
Saat semua memusuhiku…
Dan menghakimi ku dari belakang…
Aku terjatuh..
Terjerebak dalam lobang penyesalan…
Penyeselan yang semakin menyudutkanku…
Yang membuatku semakin menghakimi diriku sendiri..
Kenapa??
Mengapa??
Ku harus di lahirkan jika akhirnya ku harus menyesalinya…
Kembali ku coba sucikan diri…
Mencoba lebih mendekatkan diri pada sang pentinggi…
Pencipta dari segala pencipta…
Pemberi dari segala pemberi…
Pemimpin dari segala pemimpin…
Dia lah TUHAN ku…
Ku coba mengartikan semuanya adalah takdir jalan hidupku..
Tak lelah aku meminta padaNya…
Meminta dan terus meminta…
Walau tetap saja tak ada jawaban…
Kembali ku coba tampil sempurna saat berhadapan denganNya..
Ku bersihkan diri…
Beridiri di atas sejadah..
Tepat menghadap kiblatNya…
Melaksanakan kewajiban yang telah di haruskan olehNya..
Menanggis tersipuhku di atas sejadah…
Ku adukan segala persolan tentang duniawi…
Tak sedikit air mata pun berjatuhan…
Dan tanggis sesak ku pun mulai mengelegar…
Memecah keheningnya malam…
Sebait doa yang ku kutip dari pintaku..
''TUHAN…tunjukan lah jalanmu agar ku bisa menjemput semua mimpiku"
Tunjukan lah kuasaMu…
Tunjukan lah betapa besarNya kuasaMu…
Agar ku bisa bukti kan kepada mereka yang menghakimiku…
Bahwa aku pun bisa mengubah hitam menjadi putih dalam hidupku..
Banyak sekali mimpi yang ingin ku raih…
Rencana pun telah ku susun rapih untuk menjemput semua mimpi…
Aku hanya menunggu kesempatan…
Menunggu jalan untuk ku meraih segala mimpiku…
TUHAN….ku pasrah kan segala urusan duniawiku padaMu..
Bahkan hidupku pun ku letakkan kembali pada kuasaMu…
Tunjukan aku satu jalanMu…untuk ku merubah segalanya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar