Sabtu, 15 Februari 2014

Dengarlah.....



Dengarlah wahai semua..
ini aku..
dengan segala kekurangan..
bisakah kau mengerti aku?
bisakah kau berhenti menertawakanku?
bisakah kau berhenti merendahkanku?
aku bukan sesosok diary
yang kau butuhkan ketika kau memang membutuhkan..
aku bukan sesosok singa yang kuat,
yang tegas, yang mampu memerintah..
Mengertilah...
aku hanyalah akar yang berusaha melindungi pohon,
agar tidak rapuh..
Hanya seorang perangkai kata,
yang hanya mengungkap lewat puisi ini..
hanya manusia yang lemah,
yang masih membutuhkan bimbingan..
                hanya seorang badut,
                yang berusaha menghibur..
                hanya menghibur diri..
kebahagiaanmu,
ketamakanmu,
seolah berhasil membuatku terus merintih,
meratapi diriku yang tak berguna ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar